Spesifikasi Hardware Nokia Lumia 1020

Tuesday, July 9, 2013

Nokia Lumia 1020, berikutnya ponsel kamera unggulan dari Produsen ponsel asal Finlandia, yang terlihat sebelumnya dengan codename dari Nokia EOS (atau Elvis untuk rasa AT & T), telah muncul secara online dalam foto pers bocor yang menegaskan kamera besar 41 megapiksel .
Perangkat baru tentu akan membuktikan pilihan yang bagus untuk semua mereka yang mencari kemampuan pencitraan yang besar di dalam handset mereka, meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi pada sampai sekarang.
Nokia akan mengumumkan ponsel baru pada 11 Juli, selama acara pers di New York City, di mana ia akan mengungkap rincian lengkap tentang spesifikasi hardware-nya, tapi kita sudah bisa belajar beberapa rincian lebih lanjut tentang apa yang akan olahraga, milik kebocoran yang muncul di atas WPCentral.
Nokia Lumia 1020 akan tiba di rak-rak setidaknya dalam tiga rasa warna, yaitu kuning, hitam, dan putih, dan juga akan menampilkan Xenon dan LED flash melekat pada kamera 41MP.
Sebagai salah satu harapkan dari alat tersebut, pengguna akan diberikan dengan kemampuan pencitraan yang ada handset unggulan lain di luar sana dapat menawarkan pada saat ini, termasuk kemampuan untuk menembak foto di 32MP dan 5MP pada saat yang sama dalam 16:9.
Rupanya, gambar 5MP oversampled dengan menjatuhkan 7 piksel menjadi satu "super pixel," dan ada juga pilihan untuk memotret foto 38MP dalam aspek rasio 4:3.
Perangkat mendatang juga akan mencakup 2GB RAM, dua kali jumlah RAM yang tersedia dalam handset unggulan Nokia saat ini, serta memori internal 32GB. Menariknya meskipun, ponsel ini dikatakan tiba di rak-rak tanpa slot kartu memori microSD.
Berjalan di bawah Windows Phone 8 build nomor 8.0.10322.71, ponsel ini juga akan olahraga radio FM dan Flip-to-Diam kemampuan (baik bagian dari Nokia Amber update), serta kemampuan NFC, dan dukungan untuk backplates pengisian nirkabel, yang opsional.
Nokia Lumia 1020 ini juga mengatakan untuk berkemas built-in optical image stabilization (OIS), serta aplikasi kamera baru, seharusnya disebut Pro Kamera yang dilengkapi dengan pengaturan canggih seperti White Balance, Manual fokus, kecepatan rana, dan Flash.
Rumor mengatakan bahwa baru Windows Phone 8 handset akan mendarat di rak-rak di AT & T sebelum akhir bulan, dengan Toko Microsoft diatur untuk menerima pengiriman pada 22 Juli dan penjualan aktual diharapkan kemudian minggu.
Nokia mengatakan untuk merencanakan peluncuran perangkat baru di pasar lain di seluruh dunia juga, dengan Inggris seharusnya dikonfirmasi untuk menerimanya, tapi info spesifik mengenai hal ini akan muncul hanya pada hari Kamis, sehingga menantikan.

No comments