LG Optimus G E975 - 32 GB - Putih

Saturday, July 27, 2013



Spesifikasi LG Optimus G E975 - 32 GB - Putih

SKU
LG639EL30BRXANID-57640
Ukuran (L x W x H cm)
13.19 x 6.89 x 0.845 cm
Berat (kg)
0.035
Warna
Putih
Ukuran Layar (in)
4.7
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
32
Kecepatan CPU
1.50
Megapiksel
13.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
13 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Resolusi Layar
1280x768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2100 mAh
Resolusi Video
1920x1080
Built in Flash
Ya
Built in Memory
2 GB RAM
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
TrueHD IPS
SIM
Single GSM
Kapasitas Penyimpanan
32 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
Krait Quad-Core Snapdragon S4 Pro
Sistem Operasi
Android OS 4.2 Jelly Bean



Bersiaplah untuk merasakan kinerja smartphone yang begitu responsif dan memukau dengan LG Optimus G. Diciptakan bagi Anda penggemar multimedia, LG Optimus G tampil dengan prosesor generasi terbaru Quadcore Snapdragon S4 Pro, layar True HD IPS Plus dan kamera perintah suara, Anda akan terkesima dengan apa yang LG Optimus G dapat lakukan.

Layar True HD IPS Plus
Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G. Tampil dengan layar True HD IPS Plus beresolusi 1280 x 768 piksel, kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan penuh detail. Ditambah dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.

Prosesor Snapdragon S4 Pro
Ucapkan selamat tinggal pada kinerja yang lambat dan lag ketika melakukan multi-aplikasi. Dengan prosesor Quad-core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz yang tertanam pada smartphone ini memberikan kinerja yang responsif dan gesit dalam melakukan berbagai aplikasi. Prosesor generasi terbaru ini 30% lebih cepat dari generasi Quad-core sebelumnya. Ditambah dengan memori RAM 2 GB, kini tak ada yang Anda tak bisa lakukan dengan LG Optimus G.




Zerogap Touch
Menghadirkan teknologi terbaru bagi sentuhan jari Anda dengan Zerogap Touch yang mengurangi ketebalan layar smartphone, namun layar juga menjadi lebih sensitif serta lebih tipis sehingga tampilan lebih tajam. Meksipun layar lebih tipi, jangan ragukan mengenai durabilitas dari LG Optimus G. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang 20% lebih tipis dari serian sebelumnya dan membuatnya lebih tipis. LG Optimus G menawarkan proteksi sempurna untuk menunjang gaya hidup aktif Anda.


Desain Elegan
Dibalut dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan, LG Optimus G begitu memikat perhatian. Dibalut dengan aksen metalik dan kristal pada casing belakang semakin menambahkan kesan menawan pada smartphone ini. Desainnya pun begitu slim dengan ketebalan 8.45 mm. Bersiaplah menjadi pusat perhatian ketika Anda menggenggam LG Optimus G.


Kamera Beresolusi 13 MP
Tak ada lagi kualitas gambar yang buruk untuk mengabadikan momen favorit Anda. Bidik objek dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang memberikan kualitas gambar kaya warna, tajam dan jelas. Didukung juga dengan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel memungkinkan Anda untuk melakukan video calling ataupun self-portrait dengan kualitas yang tetap optimal. Anda juga mendapatkan keleluasaan untuk memilih dan menyimpan gambar terbaik dari hasil pengambil foto sebelumnya dengan Time Catch Shot. Rekam juga momen berharga Anda dengan kualitas 1080p @30fps memberikan hasil video yang berjalan dengan mulus dan kualitas bagus.


Fitur Live Shot & Live Zoom
Ada saatnya ketika Anda merekam video namun Anda juga menginginkan untuk membidik gambar yang sedang direkam. Dengan fitur Live Shot memungkinkan Anda untuk mengambil gambar selagi merekam video sehingga Anda mendapatkan ekspresi yang sempurna untuk dicetak. Menambah semua keunggulan dari LG Optimus G, Anda bahkan dapat men-zoom ketika sedang memutar video dengan fitur Live Zooming.
 

Fitur Cheese Shutter
Rasakan fitur terbaru dari LG Optimus G yaitu Cheese Shutter. Kini Anda dapat mengambil foto hanya dengan melalui perintah suara. Cukup katakan 'Cheese' dan kamera akan membidik gambar. Begitu pintar, begitu menyenangkan.


Fitur QSlide Function
Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk melakukan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan selagi membuka web browser ataupun menonton video.


Fitur Dual Screen Dual Play
Tak hanya unggul dari segi multimedia, smartphone ini juga begitu fungsional untuk mendukung pekerjaan Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menayangkan konten berbeda antara layar dengan konten pada layar TV saat Anda menghubungkan keduanya di saat bersamaan. Dengan hal ini Anda dapat menampilkan slide presentasi di TV sementara pada LG Optimus G Anda menampilkan catatan penjelasan dari slide.


Fitur QMemo
Bidik gambar, buat catatan hanya dengan sentuhan jari, dan bagikan secara online atau pesan. Fitur QMemo ini memungkinkan Anda untuk langsung menulis, menggambar ataupun menambah catatan langsing pada tampilan layar yang digunakan. Setelah Anda selesai mengeditnya, Anda dapat mengirimnya baik melalui teks, email ataupun lainnya.

 
Android 4.2 Jelly Bean
Nikmati juga berbagai fitur cerdas baru lainnya dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik.


Konektivitas
Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, Optimus G memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda dapat terhubung ke internet kapan saja. Tersedia juga Bluetooth, DLNA, dan NFC memudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan. Mendukung itu semua, smartphone ini dibekali kapasitas baterai 2100 mAh.
Tag »

No comments