HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih

Saturday, July 27, 2013


Spesifikasi HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih

SKU
HT468EL60DDFANID-59138
Model
Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm)
10.72 x 6.06 x 1.23 cm
Berat (kg)
1
Warna
Putih
Tipe
A320e
Ukuran Layar (in)
3.5
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
0.60
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis
Adreno 200
Kamera Belakang
5 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
320 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1230 mAh
Ukuran File Foto
2592x1944
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Tipe Layar
TFT
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.0 ICS
SIM
Single GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
600 MHz
Tipe Processor
MSM7225A Snapdragon
HTC Desire C merupakan smartphone yang mampu menangani kebutuhan hiburan Anda secara efisien. Handphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB untuk menangani pekerjaan multi-tasking.

Desain
HTC Desire C hadir dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel untuk kualitas gambar yang jelas dan tajam. Kamera beresolusi 5 MP pada bagian belakang handphone membantu Anda untuk menangkap gambar dengan sempurna sekaligus merekam video. Fitur kamera lainnya adalah geo-tagging yang memungkinkan penambahan informasi lokasi ketika Anda mengambil gambar.

Android Ice Cream Sandwich
HTC telah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasi yang menjalankan Desire C. Dengan OS terbaru ini Anda mampu merubah ukuran widget pada Home Screen, peningkatan dalam pemeriksaan ejaan, notifikasi, Gmail, Google+, Android Beam, Instant Voice, Face Unlock, serta Browser yang mampu membuka hingga 16 tab sekaligus.

Beats Audio
Masih menggandeng Beats Audio untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio yang maksimal, HTC Desire C tidak hanya sekedar mendendangkan lagu favorit Anda, tetapi juga mengoptimalisasikan hentakan drum, menjernihkan kualitas vokal juga menajamkan dentingan treble.

Baterai dan Penyimpanan
HTC Desire C menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1230 mAh serta untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan, handphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB dengan kartu microSD.

Konektivitas dan Fitur
HTC Desire C menawarkan koneksi ke dunia internet melalui koneksi GPRS, EDGE serta 3G. Selain itu terdapat konektivitas WiFi untuk terhubung dengan internet dengan kecepatan yang lebih cepat. Terdapat a-GPS yang mendukung Google Maps sehingga Anda tak perlu khawatir tersesat. Dilengkapi pula dengan USB dan Bluetooth sehingga pekerjaan memindahkan data dapat lebih mudah dengan perangkat lain di sekitar Anda.
Tag »

No comments