Harga Smartphone Android Asus ZenFone 5 (A500CG)

Saturday, September 27, 2014
Smartphone Android Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5

Asus ZenFone 5 adalah produk kedua dari Asus ZenFone smartphone android terbaik. Dan salah satu smartphone dengan layar 5 inci menjadikan buruan para pecinta smartphone android di Indonesia. Silahkan cek spesifikasi dan Asus ZenFone 5.

Fitur Keunggulan

 

Responsiveness

Smartphone Android Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5
Kinerja sempurna,without compromises, ZenFone 5 dilengkap prosesor Intel yang dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman gaming yang dalam.

Kecepatan Tinggi

Kami mengerti ZenFone 5 Anda akan pergi kemanapun bersama Anda, oleh karena itu kami sudah membentuknya dengan teknologi quad-band untuk menghubungkan Anda pada suara yang berkuaitas tinggi dan jaringan data dengan kecepatan tinggi di seluruh penjuru bumi.



Smartphone Android Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5

Desain yang Dibentuk oleh Laser

Asus ZenFone 5 dibuat dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan yang premium. Kami juga membangun ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antena tradisional – dan itu berarti koneksi yang dapat dihandalkan dan berkualitas tinggi di manapun Anda berada.

Memori 64-bit

Memori yang Dua Kali Lebih Cepat. Umumnya memori smartphone hanyalah sebuah memori konvensional, namun kini ZenFone 5 hadir dengan memori 64-bit. Memori ini bergerak dua kali lipat lebih cepat daripada memori 32-bit yang biasanya berada pada model kompetitor, sehingga semuanya bekerja lebih cepat – Jauh lebih cepat.

INTEL Inside

ASUS ZenFone 5 dengan Tenaga 2X2. 2x2 : Prosesor Intel Atom Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading. ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel Atom 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

3D Performance

Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 memberikan pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega. Anda juga dapat menonton film HD dan game 3D dengan lancar dan memukau.




Dual SIM, Dual Standby

Smartphone Android Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5 menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Antena pada ZenFone 5 mampu memberikan performa yang fantastis bahkan di daerah dengan sinyal yang buruk - seperti di tranportasi umum atau terowongan. Konsumsi daya juga dapat diatur kecil ketika mencari sinyal, sehingga waktu siaga lebih lama.

Dual Carrier HSPA+

Kecepatan download super cepat. Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Smartphone Android Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5

Zen Case

Penuh warna dengan sentuhan keramik. Casing ZenFone 5 dapat diganti serta didesain sempurna sesuai ukuran ZenFone 5. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna ASUS ZenUI, memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi ponsel Anda sehingga mencerminkan mood dan kepribadian Anda. Didesain melingkar yang halus,rapi, mewah serta nyaman di tangan - membuat Zen Case sangat diminati.

Untuk harga smartphone android Asus ZenFone 5 menurut harga resmi Rp2.299.000. Dan untuk melihat spek resmi serta harga smarphone klik pada harga smartphone berikut ini. Demikian sedikit tentang Asus ZenFone smartphone android terbaik saat ini. Untuk temen-temen yang mau membeli smartphone android Asus Zenfone sabar ya...biasanya untuk membeli produk ini agak menunggu sih...nunggu harga smartphone turun ...hehehehe..semoga bermanfaat dan terima kasih.

Source: Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

7 comments

  1. nice info, please visit me hellvack.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Asus Zenfone 2, Smartphone RAM 4 GB pertama. cek di http://goo.gl/gSWsrW

    ReplyDelete
  3. Kekurangan yang ada pada asus zenfone 5 adalah kekuatan baterai yang tergolong biasa saja. Padahal jika melihat spesifikasi lainnya yang cukup besar seharusnya kekuatan baterai harus mendukung itu semua. Kapasitas baterai untuk Asus Zenfone 5 hanya 2110 mah, semoga asus menyadari hal tersebut di peluncuran produk berikutnya

    ReplyDelete
  4. Terima kasih untuk info gadget terbaru nya, segera meluncur ke toko hp dah..

    ReplyDelete