Peluncuran Terbaru, iPad 5 Bulan September Mendatang

Tuesday, July 9, 2013


Berita besar dari Taiwan hari ini tampaknya Apple akhirnya siap untuk mengungkap iPad generasi kelima pada bulan September, dengan unit percontohan diatur untuk pengiriman dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi permintaan dalam beberapa minggu pertama.

Mengutip sumber yang biasa dalam rantai pasokan hulu, Taiwan DigiTimes
laporan bahwa Apple kemungkinan besar akan memenuhi batas waktu September untuk iPad 5 peluncuran.

Para perakit sebagian besar telah selesai mempersiapkan untuk produksi, sehingga sangat tidak mungkin untuk melihat perubahan baru terjadi dalam hal spesifikasi.

Menurut laporan tersebut, Apple telah ditingkatkan pada hampir setiap aspek dari komputer tablet.

Generasi kelima iPad dikabarkan akan membanggakan layar Retina, bezel ramping, tabung LED tunggal (membantu dengan konsumsi daya dan panas), dan daya tahan baterai lebih.

Sumber mengatakan pemasok Apple belum menerima jadwal produksi massal yang solid. Namun, perakit sudah pengiriman iPads untuk produksi pilot.

Sumber-sumber yang sama menambahkan bahwa "produksi pilot sudah mampu memenuhi permintaan untuk peluncuran awal," menurut laporan tersebut.

Generasi kelima iPad, atau iPad 5 sebagai media menyebutnya untuk pelaporan kenyamanan, diduga akan menggunakan desain mirip dengan mini iPad.

Panel layar akan berkurang, sementara meruncing di bagian belakang akan kurang diucapkan. Namun, pada dasarnya, iPad 5 benar-benar akan menjadi versi yang besar dari mini iPad. Tablet ini akan kapal di kedua perak dan hitam (batu tulis), menurut sebagian rumor.

Perangkat dikabarkan akan olahraga body lebih tipis dibandingkan dengan arus penjualan iPad 4, dan juga akan jauh lebih ringan menurut orang-orang yang akrab dengan rencana Apple.

The Cupertino raksasa diperkirakan akan mengadakan acara musim gugur ini untuk pembukaan dari serangkaian produk baru, termasuk iPads baru dan iPhone baru.

No comments