Waktu Ideal Kratingdaeng Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya Untuk Anda Konsumsi

Wednesday, April 8, 2015
Minuman Berenergi Aman tidak Berbahaya
Minuman Berenergi Aman tidak Berbahaya

Kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman energi.

Kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah beraktivitas; khususnya aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka; sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya untuk jarak jauh; saat sedang berkumpul atau hang out bersama teman-teman.

Kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya dapat menemani segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Untuk hasil yang lebih optimum, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari atau aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari.
Dan dibawah ini beberapa penjelasan aktivitas yang cocok dan ideal mengkonsumsi kratingdaeng minuman berenergi aman tidak baerbaya.

Olahraga
Aktifitas olahraga sangat membutuhkan minuman yang segar dan berenergi untuk menambah stamina. Namun satu hal yang perlu dicatat adalah apabila anda melakukan aktivitas olahraga, jangan anda terlalu paksakan tubuh anda untuk melakukan olahraga, karena bagaimanapun juga tubuh anda membutuhkan waktu untuk jeda setelah anda melaukan aktivitas oalahraga untuk melakukan olahraga kembali.

Menyetir
Dan aktivitas ini yang sangat banyak sekali dianjurkan untuk ketahanan tubuh dan panambah stamina yang ekstra. Karena menyetir merupakan aktivitas yang mempunyai resiko yang sangat besar. Namun bila badan sudah terasa capek dan memang tubuh terasa meminta untuk beristirahat, maka beristirahat lebih baik untuk anda dan tubuh anda.

Jadi tidak semua minuman berenergi itu berbahaya karena hanya Kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut.

No comments