Smartphone Android Terbaik 2014

Saturday, April 26, 2014

7 Smartphone Android Terbaik tahun 2014

Ketujuh smartphone android terbaik itu, masing-masing mempunyai kelebihan dan keunggulannya. Semuanya kembali kepada anda yang sebagai penggila smartphone android yang selalu penuh dengan inovasi. Dan saya akan urutkan ketujuhsmartphone android itu untuk anda.
  1. Samsung Galaxy S4 

 
Gambar : Wikipedia 

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android yang diproduksi oleh Samsung Electronics. Pertama kali diperkenalkan pada tanggal 14 Maret 2013 pukul Samsung Mobile Unpacked di New York City, itu adalah penerus Galaxy S III yang mempertahankan desain yang serupa, tetapi dengan hardware upgrade dan meningkatkan fokus pada fitur perangkat lunak yang memanfaatkan kemampuan perangkat keras-seperti kemampuan untuk mendeteksi ketika jari melayang di atas layar, dan memperluas fungsi pelacakan mata (yang mencakup bergulir). Sebuah varian hardware dari S4 juga menjadi smartphone pertama yang mendukung LTE Lanjutan standar jaringan selular yang muncul.

The S4 menggunakan versi halus dari desain hardware diperkenalkan oleh S III, dengan bulat, polycarbonate chassis dan penutup belakang dilepas . Hal ini sedikit lebih ringan dan sempit dari S III , dengan panjang 136,6 mm ( 5,38 in), dengan lebar 69,8 mm ( 2,75 in), dan ketebalan 7,9 mm ( 0,31 in) . Pada bagian bawah perangkat mikrofon dan port microUSB untuk koneksi data dan pengisian, ia juga mendukung USB OTG - MHL dan 2.0 . Di dekat bagian atas perangkat adalah kamera menghadap ke depan , inframerah , kedekatan , dan sensor cahaya ambient , dan pemberitahuan LED. Secara khusus, sensor infra merah digunakan untuk " Air View " fitur perangkat.

 
Gambar : Wikipedia

Sebuah jack headphone, microphone sekunder, dan blaster inframerah yang terletak di bagian atas. The S4 banyak terdapat di selesai warna hitam dan putih, di wilayah tertentu, Samsung juga memperkenalkan versi warna merah, ungu, pink, coklat dengan trim emas, dan cahaya merah muda dengan trim emas. Pada akhir Januari 2014 situs Samsung Rusia sebentar terdaftar model hitam baru dengan dukungan kulit plastik, mirip dengan Galaxy Note 3. Layar S4 adalah lebih besar dari pendahulunya, dengan 5 inch ( 130 mm ), 1080p layar PenTile rgbg Super AMOLED dengan resolusi 441 PPI, dan Corning Gorilla Glass 3. Tidak seperti model sebelumnya, S4 tidak mengandung dukungan radio FM , mengutip peningkatan penggunaan media online untuk konsumsi konten pada perangkat mobile. Galaxy S4 model penggunaan salah satu dari dua prosesor , tergantung pada daerah dan kompatibilitas jaringan.

   2. Nokia Lumia

 
Gambar : Wikipedia

Seri Nokia Lumia adalah garis smartphone dan komputer tablet yang dirancang dan dipasarkan oleh Nokia. Diperkenalkan pada bulan November 2011, jalur ini hasil dari kemitraan jangka panjang antara Nokia dan Microsoft-dengan demikian, semua smartphone Lumia menjalankan sistem operasi Windows Phone, yang bertujuan untuk bersaing dengan perangkat iPhone dan Android berbasis. Nama Lumia berasal dari bentuk jamak partitive dari kata 'lumi', yang berarti 'salju' dalam bahasa Finlandia.

 

 

 
Gambar : Wikipedia

Pada 3 September 2013, Microsoft mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi bisnis perangkat mobile Nokia, diharapkan untuk menutup pada awal 2014. Sebagai bagian dari kesepakatan, Microsoft akan mengakuisisi hak atas merek Lumia dan Asha dari Nokia, tetapi tidak akan dapat menggunakan merek Nokia pada perangkat masa depan setelah akuisisi. Bulan berikutnya, Nokia Lumia memperpanjang merek menjadi tablet dengan pembukaan dari sebuah tablet Windows di bawah merek.


    3.   iPhone 5

 
Gambar : Wikipedia

iPhone 5 adalah smartphone touchscreen yang dikembangkan oleh Apple Inc Ini adalah generasi keenam dari iPhone, iPhone 4S berhasil dan sebelum iPhone 5S dan iPhone 5C. Secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari sebuah acara pers pada tanggal 12 September 2012, itu dirilis pada tanggal 21 September 2012. The iPhone 5 menampilkan perubahan desain besar dibandingkan dengan pendahulunya. Ini termasuk sebuah badan berbasis aluminium yang tipis dan ringan dari model sebelumnya , layar lebih tinggi dengan hampir rasio aspek 16:9, Apple A6 system-on -chip, dukungan LTE, dan Lightning, konektor dock kompak baru yang menggantikan desain 30 pin yang digunakan oleh model iPhone sebelumnya. 
 
 
Gambar : Wikipedia

Apple mulai mengambil pre-order pada tanggal 14 September 2012, dan lebih dari dua juta diterima dalam waktu 24 jam. Permintaan awal untuk iPhone 5 melebihi pasokan yang tersedia pada saat peluncuran pada tanggal 21 September 2012, dan telah digambarkan oleh Apple sebagai " luar biasa ", dengan pre - order telah menjual dua puluh kali lebih cepat dari pendahulunya. Sementara penerimaan untuk iPhone 5 telah umumnya positif, konsumen dan peninjau mencatat masalah hardware, seperti warna ungu yang tidak diinginkan di foto yang diambil, dan pelapisan telepon yang rentan terhadap chipping. Penerimaan juga dicampur atas keputusan Apple untuk beralih ke desain konektor dock yang berbeda, seperti perubahan mempengaruhi kompatibilitas iPhone 5 dengan aksesoris yang dinyatakan kompatibel dengan generasi sebelumnya.
 
iPhone 5 secara resmi dihentikan oleh Apple pada tanggal 10 September 2013 dengan pengumuman penggantinya, iPhone 5S, dan iPhone 5C, yang terakhir menjadi variasi biaya yang lebih rendah dari iPhone 5 dengan perangkat keras internal yang sama dan casing plastik. Pengenalan 5C menyimpang dari strategi pasar sebelumnya Apple, di mana model iPhone sebelumnya akan tetap di produksi, tapi dijual pada titik harga yang lebih rendah di bawah model baru.


    4.  Blackberry Z10

 
 Gambar : Wikipedia

BlackBerry Z10 adalah high-end 4G berbasis touchscreen smartphone yang dikembangkan oleh BlackBerry, sebelumnya dikenal sebagai RIM. BlackBerry Z10 adalah yang pertama dari dua ponsel BlackBerry baru yang disajikan pada acara BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013. BlackBerry Z10 adalah prekursor semakin tinggi spesifikasi Z30.

BlackBerry Z10 menggunakan baru BlackBerry 10 sistem operasi ponsel berbasis QNX. Antarmuka pengguna BB 10 didasarkan pada konsep manipulasi langsung, menggunakan multi-touch gestures. Interaksi dengan OS mencakup gerakan seperti swipe, tap, mencubit, dan mencubit sebaliknya, yang semuanya memiliki definisi khusus dalam konteks sistem operasi BB10 dan antarmuka multi-sentuh.

Ponsel ini memiliki fungsi hotspot mobile, yang mendukung hingga 8 perangkat, berbagi koneksi internet nya . Ini mengakses BlackBerry World, sebuah platform distribusi aplikasi online untuk OS BlackBerry. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mencari dan men-download aplikasi, game, musik, video dari toko BlackBerry World. Keyboard touchscreen memberikan pengalaman mengetik yang canggih. Ia belajar gaya penulisan pengguna dan menyarankan kata-kata untuk membantu tipe user lebih cepat, lebih akurat dan dengan sedikit usaha.

 
Gambar : Wikipedia
BlackBerry Z10 memiliki kamera 8 megapiksel di bagian belakang dengan autofocus dan LED flash mampu menembak video 1080p, sementara ada kamera 2 megapiksel di bagian depan yang tunas video 720p ". Sebuah fitur unik di app kamera Z10 adalah TimeShift. " BlackBerry telah menunjukkan hal itu untuk sementara waktu, dan memungkinkan pengguna dial kembali waktu pada gambar tertentu sehingga orang tidak membuat wajah kurang cocok di dalamnya ( seperti berkedip mid -shot ).

Blackberry Z10 memiliki Kontrol Suara, yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel dengan perintah yang diucapkan. Kontrol Suara mengakui pola bicara alami, sehingga pengguna dapat berbicara secara alami dan selalu dipahami . Hal ini dapat digunakan untuk mengirim pesan, menulis email, mendikte dokumen, dan mencari telepon hanya dengan berbicara ke aplikasi.


   5Samsung Galaxy S3

 
Gambar : Wikipedia

Samsung Galaxy S III adalah multi-touch, batu tulis format smartphone yang dirancang, dikembangkan, dan dipasarkan oleh Samsung Electronics yang menjalankan sistem operasi Android. Ini memiliki fitur tambahan software, hardware diperluas, dan fisik yang didesain ulang dari pendahulunya, Samsung Galaxy S II. The S III mempekerjakan asisten pribadi cerdas, mata-pelacakan kemampuan, peningkatan penyimpanan, dan opsi pengisian nirkabel. Tergantung pada negara, 4.8-inch (120 mm) smartphone dilengkapi dengan prosesor yang berbeda dan kapasitas RAM, dan dukungan 4G LTE. Perangkat ini diluncurkan dengan Android 4.0.4 "Ice Cream Sandwich", dan dapat diperbarui ke Android 4.3 "Jelly Bean". Penerus ponsel, Samsung Galaxy S4, diumumkan pada tanggal 14 Maret 2013 dan dirilis pada bulan berikutnya.


Setelah fase pembangunan 18 bulan, Samsung meluncurkan S III pada tanggal 3 Mei 2012. Perangkat ini dirilis di 28 negara Eropa dan Timur Tengah pada 29 Mei 2012, sebelum progresif dirilis di pasar utama lainnya pada bulan Juni 2012. Sebelum rilis, 9 juta pre-order yang ditempatkan oleh lebih dari 100 operator di seluruh dunia. The S III dirilis oleh sekitar 300 operator di hampir 150 negara pada akhir Juli 2012. Lebih dari 20 juta unit dari S III terjual dalam 100 hari pertama rilis. Samsung telah terjual lebih dari 50 juta unit.

 

Karena permintaan yang luar biasa dan masalah manufaktur dengan versi biru telepon, ada kekurangan yang luas dari Samsung galaxy S III, khususnya di Amerika Serikat. Namun demikian, S III diterima dengan baik secara komersial dan kritis , dengan beberapa komentator teknologi menggembar-gemborkan sebagai " pembunuh iPhone ". Pada bulan September 2012, TechRadar peringkat sebagai nomor 1 dalam daftar handset yang terus diperbarui dari 20 ponsel terbaik , sementara majalah Stuff juga peringkat itu di No 1 dalam daftar dari 10 smartphone terbaik pada Mei 2012. Handset ini juga memenangkan "Mobile Phone Eropa 2012-13 " penghargaan dari European Imaging and Sound Association, serta majalah T3 " Phone of the Year " penghargaan untuk 2012. Ini memainkan peran utama dalam meningkatkan rekor laba operasional Samsung pada kuartal kedua 2012. Pada November 2012, Galaxy S III merupakan bagian dari gugatan profil tinggi antara Samsung dan Apple. Pada bulan November 2012, perusahaan riset Strategy Analytics mengumumkan bahwa Galaxy S III telah menyusul Apple iPhone 4S untuk menjadi yang terbaik di dunia.


    6.   Sony Xperia Z


Sony Xperia Z adalah touchscreen diaktifkan Android smartphone high-end yang dirancang, dikembangkan dan dipasarkan oleh Sony Mobile. Ponsel ini diumumkan oleh Sony di CES 2013 dan dirilis pada 9 Februari 2013 di Jepang dan 1 Maret 2013 di Inggris . Xperia Z menjalankan Android 4.1.2 ( Jelly Bean ) sistem operasi. Smartphone ini memiliki Ingress Protection Rating IP55 dan IP57 dari, sehingga debu dilindungi , dilindungi tekanan rendah jet air , dan tahan air , memungkinkan perendaman di bawah 1 meter air selama 30 menit , dan fitur sensor kamera 13.1 MP Exmor RS serta a full HD ( 1080p ) untuk display.





 

 

Sepanjang ini , Sony meluncurkan varian yang disebut Sony Xperia ZL yang menggunakan hardware yang sama dengan Xperia Z, tetapi perlawanan korban air untuk kerangka yang lebih kecil. Juni 2013 Sony meluncurkan versi phablet dari Xperia Z, disebut Sony Xperia Z Ultra .

Pada tanggal 24 Juni 2013 Android 4.2.2 update software Jelly Bean mulai bergulir keluar untuk Sony Xperia Z. Its penggantinya, Sony Xperia Z1, dirilis pada tanggal 20 September 2013.


   7.  Smartfren Andromax


Smartphone Andromax dikenal di Indonesia sebagai Smartphone yang hadir dengan harga yang sangat terjangkau untuk kebanyakan pengguna ponsel pintar. Smartfren Telecom memiliki kemitraan dengan beberapa produsen smartphone berbasis Cina, untuk memproduksi smartphone dan tablet dengan merek Smartfren Andromax. Ponsel ini beroperasi pada CDMA 2000 1xEVDO Rev A, dan menggunakan OS Android. Line up untuk Andromax adalah C dan G untuk Low End Smartphone, I dan T untuk Middle ke Low End Smartphone, dan U, V, dan Z untuk Mid ke High End Smartphone.


 



 

 





No comments