Nokia Lumia 620 : Harga Mengejutkan Mutu Menakjubkan

Wednesday, July 24, 2013


Nokia adalah produsen hanya handset yang bertaruh segalanya pada Windows Phone. Perusahaan Finlandia mengambil keputusan menarik beberapa tahun yang lalu, yang sulit dimengerti pada waktu itu tetapi menjadi lebih jelas seiring berjalannya waktu.
Lumia 800 adalah salah satu yang pertama handset Windows Phone diluncurkan oleh Nokia untuk menjadi sangat populer di berbagai pasar. Di baris berikutnya, Nokia Lumia 900 membawanya lebih jauh dan memberikan kontribusi untuk kuartal pertama keuangan yang positif bagi perusahaan Finlandia dalam waktu yang lama.
Selain Nokia, beberapa perusahaan lain tertarik untuk merilis ponsel Windows Phone, termasuk Samsung, LG, Huawei dan HTC.
Namun, baik berhasil mengancam posisi kepemimpinan Nokia dengan produk-produknya, yang mengapa perusahaan Finlandia kini menjadi pemasok utama handset Windows Phone di pasaran.
Setelah dengan mudah mengambil posisi teratas di pasar Windows Phone dan meninggalkan para pesaingnya di belakang, Nokia memutuskan untuk pergi untuk iOS dan Android platform.
Jelas, ini berarti lebih banyak produk untuk yang lebih luas dari konsumen, serta fitur yang lebih baik dan lebih banyak aplikasi dan game untuk ekosistem Windows Phone.
Nokia telah memiliki high-end tingkat tertutup sejak pertama kali handset Windows Phone yang diluncurkan di pasar, tapi ada tidak terlalu banyak pilihan di pasar negara berkembang.
Selain Lumia 610, yang tidak cukup kuat untuk bersaing dengan perangkat Android lainnya low-end harga sama, penggemar Nokia tidak memiliki terlalu banyak perangkat ramah anggaran untuk memilih dari.
Lumia 620 adalah yang pertama ramah anggaran handset Windows Phone yang berhasil bisa bersaing dengan smartphone Android entry-level. Mengingat konfigurasi hardware dan harga rendah, Nokia Lumia 620 adalah sekarang salah satu yang paling populer handset Windows Phone yang tersedia di pasar.
Smartphone ini diluncurkan secara global dalam beberapa pilihan warna: hijau limau, jeruk, magenta, kuning, cyan, putih dan hitam.
Pada saat peluncuran, Nokia Lumia 620 yang tersedia di pasar untuk € 250 / $ 250, tapi sekarang dapat dibeli untuk sekitar € 200 / $ 200. Banyak operator masih menawarkan smartphone secara gratis di pilih rencana, sehingga orang-orang yang tidak mampu untuk membayar harga penuh mungkin ingin mempertimbangkan ini.
Tag »

No comments