Android 4.4.2 KitKat Uji Firmware untuk Samsung Galaxy Note 3

Sunday, January 12, 2014


Seperti yang diharapkan , pertama Android 4.4.2 KitKat tes firmware untuk Samsung Galaxy Note 3 baru saja bocor secara online . Kabar baiknya adalah membangun bocor adalah salah satu versi akhir dari update KitKat , sehingga tidak akan ada fitur baru termasuk, tetapi tidak akan dihapus baik .

Menurut SamMobile, sumber kebocoran ini, tes firmware ini dapat melintas pada Samsung Galaxy Note 3 versi SM - N9005 . Yang terakhir dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 800, sehingga mereka yang memiliki model ini mungkin ingin mencoba upgrade ke Kitkat sekarang .

Ini adalah Kitkat ROM kedua untuk smartphone Samsung datang dari SamMobile, setelah beberapa hari lalu update serupa bocor untuk Galaxy S4.

Perubahan termasuk dalam KitKat membangun saat Galaxy Note 3 tampaknya serupa dengan Galaxy S4, jadi di sini adalah fakta umum lainnya .

SamMobile melaporkan bahwa ada beberapa perubahan kecil pada antarmuka pengguna seperti ikon status bar yang telah berubah dari hijau menjadi putih untuk mencerminkan upgrade ke Android 4.4 KitKat .

Selain itu , kinerja secara keseluruhan adalah hal-hal lain yang telah meningkat secara signifikan dengan update KitKat , yang menjelaskan tingginya hasil benchmark AnTuTu diposting beberapa jam sebelumnya oleh SamMobile.

 



Hal ini juga layak disebut Samsung menambahkan beberapa perangkat tambahan untuk lockscreen dan termasuk shortcut kamera di lockscreen seperti dalam kasus Galaxy S4 . Gimmick bagus lainnya adalah kenyataan bahwa selama pemutaran musik seni album sepenuhnya ditampilkan pada lockscreen .

Sebelum flashing ini Android 4.4.2 KitKat tes firmware pada Galaxy Note 3 , perlu diingat bahwa membangun ini akan menghapus semua data dari telepon , jadi pastikan Anda kembali ke atas .

Untuk rincian lebih lanjut tentang cara men-download dan menginstal Android 4.4.2 bocor KitKat membangun untuk Samsung Galaxy Note 3, kepala ke SamMobile.

 

 



No comments