Smartfren Andromax U 4.5" - 4 GB - Biru

Sunday, July 7, 2013

Spesifikasi Smartfren Andromax U 4.5" - 4 GB - Biru

SKU
SM996ELABFTIANID-73615
Berat (kg)
0.15
Ukuran Layar (in)
4.5
RAM
768
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.20
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|FM Player|Primary Camera|Bluetooth|Email|Touchscreen|Wi-Fi|CDMA|Dual Core|SD Card|MP3
Input
3.5mm jack|USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Kamera Belakang
8 Mp
Kamera Depan
2 Mp
USB Port
2.0
Resolusi Layar
540x960 Pi
Tipe Baterai
Li-ion
Kapasitas Baterai
1800 mAh
Built in Flash
LED Flash
Built in Memory
4GB
Versi Sistem Operasi
Android 4.0
SIM
RUIM
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Qualcomm Snapdragon
Sistem Operasi
Ice Cream Sandwich

Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Smartfren Andromax U 4.5". Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone ini memiliki layar 4.5 inci dengan memori internal sebesar 4 GB. Dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon MSM8625 1.2 GHz yang bertenaga, dual kamera serta sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean untuk menikmati berbagai konten multimedia, Smartfren Andromax U 4.5" dapat menjadi pilihan komunikasi Anda .
Kemampuan Mumpuni
Berbekal dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk membuka aplikasi. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.

Layar 4.5" Multitouch
Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya berjenis IPS Display dengan resolusi 540 x 960 piksel (256 ppi kerapatan piksel). Menggunakan teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh dengan kaca pelindung sehingga membuat desain smartphone ini lebih tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera
Smartfren Andromax U 4.5" telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Konektivitas Nirkabel
Smartfren Andromax U 4.5" menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 MHz yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

Penyimpanan dan Baterai
Berbekal penyimpanan internal sebesar 4 GB namun dapat Anda perluas dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi dan konten digital pada smartphone ini. Baterai yang dimiliki smartphone ini menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1800 mAh untuk mendukung pengoperasian.

Tag »

No comments