Smartfren Andromax i Jelly Bean – 4 GB – Putih

Sunday, July 7, 2013

Spesifikasi Smartfren Andromax i Jelly Bean – 4 GB – Putih

SKU
SM996ELABFDLANID-73042
Berat (kg)
-
Warna
Putih
Tipe
Smartfren Andromax I
Ukuran Layar (in)
4.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk
1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Grafis
Adreno 203
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
1.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1630 mAh
Resolusi Video
1280 x 720
Built in Flash
Ya
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Panorama
Tipe Layar
IPS
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM
CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Tipe Processor
Dual core Snapdragon

Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax i. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A 3.5G serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.

Kinerja Quad Core
Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active
Smartfren Andromax V telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Layar IPS 5"
Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya didukung dengan resolusi 800x 480 piksel. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera
Smartfren Andromax i telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video. Kameranya bahkan didukung dengan aplikasi Panorama memudahkan Anda membidik gambar pemandangan.

Konektivitas
Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM 2G. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.
Tag »

No comments