Sony Xperia i1 Honami

Wednesday, July 3, 2013



Sony Xperia i1 Honami, smartphone flagship lama dikabarkan dari Jepang vendor handset Sony, telah membuat penampilan lain secara online. Terlihat gambar di atas di XDA-Developers, menunjukkan perangkat dengan frame aluminium melilit tubuhnya, serta dengan tombol kamera khusus, sesuatu yang telah terlihat di gambar sebelumnya bocor dengan perangkat juga.

Selain itu, ponsel ini dikatakan pak foto kakap 20-megapiksel di bagian belakang, mampu merekam video 4k-res, sesuatu yang tidak ada handset lain yang tersedia di pasar saat ini.




Untuk saat ini, bagaimanapun, tidak ada yang mengatakan pada apakah bocoran berita ini memang nyata, jadi kita akan membawa mereka dengan sampai pengumuman resmi dibuat tentang masalah tersebut.

Rupanya, foto menunjukkan adanya rasa internasional pada perangkat, meskipun ada juga rasa Jepang Sony Honami ditetapkan untuk tiba di rak-rak konsumen, dengan satu gambar diduga membenarkan juga hal tersebut.

Diharapkan Sony
Xperia i1 akan segera tiba di rak-rak konsumen, sebagai smartphone yang katanya mencakup 5-inch full HD layar touchscreen, bersama dengan quad-core Snapdragon 800 prosesor di dalam, dan 2GB RAM.


Sebagai catatan Techkiddy, handset mendatang mungkin akan diluncurkan dalam 16GB dan 32GB, dengan slot kartu memori microSD juga disertakan, untuk ekspansi penyimpanan.

Daftar spesifikasi perangkat baru ini juga dikatakan termasuk debu, air dan tahan guncangan, Bluetooth 4.0, NFC dan dukungan LTE, tubuh logam dan kaca, dan baterai 3000mAh.

Sony Xperia i1 mungkin memukul rak berjalan di bawah 4.2.2 Jelly sistem operasi Google Android Bean dimuat, serta dengan user interface pembuat ponsel sendiri dimuat di atas.

Rumor mengatakan bahwa Sony secara resmi akan mengumumkan smartphone pada 4 Juli, selama acara pers mengumumkan untuk Perancis, sehingga menantikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah tersebut.
 

No comments