SGP Neo Hybrid A Series - iPhone 4 - Champagne Gold

Saturday, July 27, 2013



Spesifikasi SGP Neo Hybrid A Series - iPhone 4 - Champagne Gold

SKU
SG758EL45SBIANID-50855
Ukuran (L x W x H cm)
16 x 9 x 2 cm
Berat (kg)
0.05




SGP Neo Hybrid A Series kini hadir dengan telah memberikan Anda sebuah gaya, maupun perlindungan yang tentunya Anda butuhkan bagi iPhone 4 kesayangan Anda. Terbuat dari bahan Silikon Polycarbonate  khusus yang berkualitas tinggi, dengan ketebalan yang sangat pas membuat iPhone 4 Anda tidak begitu tebal apabila sedang membawanya. Segeralah miliki case menarik ini yang akan membawa Anda menjadi orang yang sangat bergaya.

Desain
SGP Neo Hybrid A Series merupakan iphone case yang telah secara khusus dirancang untuk iPhone 4 Anda dengan kesempurnaan yang maksimal. Pelindung iPhone 4 ini dapat melindungi bezel dan ujung handphone tanpa merusak iPhone 4. Case handphone tersebut kini hadir melalui warna Champagne Gold yang membuat handphone Anda menjadi elegan dan menawan untuk dilihat mata ketika membawanya. Serta lambang logo Apple nya pun dibiarkan agar semakin terlihat.

Kemudahan dan Kenyamanan
SGP Neo Hybrid A Series - iPhone 4 - Champagne Gold menyediakan segala macam kemudah dan kenyamanan dalam mengakses tombol-tombol yang terdapat pada handphone. Anda akan diberikan kemudahan melalui tombol kamera, volume, lock maupun akses untuk jack haeadphone. Pelindung handphone ini pun memberikan Anda kemudahan dalam mengoptimalkan flash pada lensa kamera dengan menghasilkan foto yang sangat jernih dari iphone 4. Kenyamanan yang diberikannya pun berupa, pelindung yang tidak akan mudah tergelincir ataupun terjatuh apabila terkena sedikit sentuhan. Juga pelindung ini sangat pas apabila dipegang pada jari tangan Anda.

Material Berkualitas
Pelindung iPhone 4 ini telah sengaja dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, yaitu dengan material Silikon Polycarbonate yang khusus apabila dibandingkan dengan bahan plastik lainnya. Selain itu, material ini memiliki sifat sangat kuat terhadap segala benturan, goncangan, maupun air sekalipun. Material yang terdapat pada pelindung ini pun tidak akan mudah membuat tangan cepat berkeringat ketika menggenggam nya.
Tag »

No comments