Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik

Wednesday, July 3, 2013


Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik

SKU
SA848EL88XALANID-54358
Ukuran (L x W x H cm)
12.16 x 6.3 x 0.99 cm
Berat (kg)
0.1
Warna
Biru Metalik
Tipe
Samsung Galaxy S III Mini I8190
Ukuran Layar (in)
4.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1500 mAh
Format Foto
JPEG
Ukuran File Foto
2592x1944
Video HD
Ya
Resolusi Video
720p
Built in Flash
Ya
Built in Memory
1 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Autofokus
Tipe Layar
sAMOLED
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM
Single SIM
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Waktu Bicara
14 Jam 10 Menit
Waktu Siaga
450 Jam
Tipe Processor
Dual Core Cortex-A9



Samsung kembali meluncurkan serian Mini dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III memiliki versi mini dimana semua fitur yang sama terdapat dalam Samsung Galaxy SIII hanya ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini didukung jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi dengan perangkat lain. Smartphone bahkan juga tampil dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multitasking sehingga memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan. Kini Anda dapat mendapatkan kehebatan yang sama pada Samsung Galaxy S III dengan harga yang lebih terjangkau dengan Samsung Galaxy S III Mini.
Desain 'Human-centric'
Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang terlihat dari garis halus dan non-linear nya yang sama seperti pada Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberikan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan cahaya dihadirkan pada bentuk fisik smartphone ini. Bentuknya juga ergonomis dengan bentuknya yang lebih mini.

Layar 4" Super AMOLED
Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya menjadi 4". Meskipun tampil dengan ukuran layar lebih kecil, Anda pun tetap dapat dengan nyaman menonton berbagai konten multimedia dengan layar beresolusi 800 x 480 yang memberikan kualitas gambar yang menawan. Tetap hadir dengan layar Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Dengan layar 4" Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman melihat yang lebih tajam.

Sistem Android Terbaru 4.1 Jelly Bean
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Pop-up Play
Fitur Pop-up Play memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas lain secara bersamaan. Anda dapat menonton video HD di jendela lain saat mengirim email atau teks secara simultan. Mengubah ukuran video, geser ke mana Anda menginginkannya di layar, dan chatting dengan teman atau surfing web. Video akan tetap berjalan di saat Anda sedang melakukan kegiatan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video tersebut dapat Anda pindah sesuka hati. Video tetap berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, bahkan subtitle dari video masih bisa muncul dan terbaca dengan jelas.

Direct Call
Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan panggilan langsung ketika Anda sedang membaca pesan dari rekan Anda dan seketika perangkat menelepon nomor tersebut secara otomatis. Anda cukup mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak perlu repot-repot mencari log panggilan serta tidak memerlukan sentuhan tombol sama sekali sehingga lebih praktis dan cepat saat Anda memutuskan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.

Smart Alert
Samsung Galaxy S III akan memberi tahu Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.

S Voice
Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Smart Stay
Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Social Tag
Anda dapat dengan cepat melakukan panggilan atau membuat pesan dari galeri foto Anda yang sebelumnya telah diberikan tag pada daftar nomor telepon Anda hanya dengan mengaktifkan fitur ini. Social Tag juga memungkinkan Anda menghubungkan wajah dalam album foto dengan aliran sosial media mereka.

Best Photo
Samsung Galaxy S III Mini dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk mendukung dalam kegiatan fotografi Anda, dilengkapi juga dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang saat dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil foto berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.

Tag »

No comments