OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih

Sunday, July 7, 2013

Spesifikasi OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih

SKU
OP207ELABBVXANID-67464
Ukuran (L x W x H cm)
12.7 x 6.37 x 0.89 cm
Berat (kg)
0.165 kg
Warna
Putih
Tipe
OPPO Find Way U7015
Ukuran Layar (in)
4.5
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
1.20
Megapiksel
8.0
Fitur
FM Player|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|Li-Ion|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kamera
Ya
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
5 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
960 x 540
Kapasitas Baterai
2020 mAh
Versi Sistem Operasi
Android 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Sistem Operasi
Android




Bagi Anda penggemar audio dan video, tentunya sudah familiar dengan brand OPPO. Kali ini, OPPO memasuki pasar smartphone dengan berplatform Android. OPPO Find Way U7015 memberikan Anda kebebasan dan fleksibilitas lebih bagi Anda. Dikemas dengan layar berukuran 4.5" dengan teknologi TFT memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Meski termasuk dalam smartphone entry level, OPPO Find Way didukung dengan prosesor Dual Core, Android 4.1 Jelly Bean dan kamera 8 MP. Dengan desain yang slim dan elegan, Anda dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.

Layar 4.5" TFT
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 960 x 540 qHD piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar yang mampu menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Performa Dual Core
OPPO Find Way U7015 didukung dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 16 GB. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2020 mAh sehingga baterai akan bertahan lebih lama.

Dual Kamera
Smartphone ini telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel dengan lampu flash LED untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 5 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Anda pun dapat merekam momen berharga dengan kualitas video 720p.

Fitur Multimedia
Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang mendukung berbagai format (MP3,FLAC,APE,AAC,OGG,WAV,MIDI), pemutar video yang dapat memutar berbagai format (MP4,3GP,WMV,ASF,AVI,MKV,FLV,MOV) yang siap menemani aktvitas Anda.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3.5G. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.

Tag »

No comments