OPPO Find Piano R8113 – 4 GB – Hitam

Sunday, July 7, 2013

Spesifikasi OPPO Find Piano R8113 – 4 GB – Hitam

SKU
OP207ELABBUKANID-67415
Ukuran (L x W x H cm)
12.3 x 6.3 x 0.99 cm
Berat (kg)
0.13
Warna
Hitam
Tipe
OPPO Find Piano R8113
Ukuran Layar (in)
4.0
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang
5 MP
Kamera Depan
0.3 MP
Resolusi Layar
480x800
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1710 mAh
Format Foto
JPEG
Resolusi Video
1280 x 720
Built in Flash
Ya
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Card
Micro SD
Tipe Layar
IPS
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
SIM
Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 GHz
Tipe Processor
Dual Core
Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean




penggemar audio dan video, tentunya sudah familiar dengan brand OPPO. Kali ini, OPPO memasuki pasar smartphone dengan berplatform Android. OPPO Find Piano R8113 mendukung jaringan Dual GSM memberikan Anda kebebasan dan fleksibilitas lebih bagi Anda yang memiliki dua nomor berbeda. Dikemas dengan layar berukuran 4" dengan teknologi IPS memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Meski termasuk dalam smartphone entry level, OPPO Piano didukung dengan prosesor Dual Core, Android 4.1 Jelly Bean dan kamera 5 MP. Dengan desain yang slim dan elegan, Anda dapat tetap tampil eksis sekaligus stylish.
Layar 4" IPS
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Performa Dual Core
OPPO Find Piano R8113 didukung dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1710 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Dual Kamera
Smartphone ini telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 0.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Anda pun dapat merekam momen berharga dengan kualitas video 720p.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, OPPO Find Piano bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Akses ini memungkinkan Anda untuk memilih tarif yang lebih murah, sinyal yang kuat, cakupan yang lebih luas dan tentunya mobilitas akan meningkat dua kali lipat.

Fitur Multimedia
Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang mendukung berbagai format (Dirac HD Sound, MP3, flac, ape, aac, ogg, wav, midi), pemutar video yang dapat memutar berbagai format (mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov) yang siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3.5G. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.
Tag »

No comments