OPPO Find 5 X909 - 32 GB Midnight - Hitam

Saturday, July 27, 2013



Spesifikasi OPPO Find 5 X909 - 32 GB Midnight - Hitam

SKU
OP207ELABFTHANID-73614
Ukuran (L x W x H cm)
14.18 x 6.88 x 0.88 cm
Berat (kg)
0.165 kg
Warna
Hitam
Tipe
OPPO Find 5 Midnight
Ukuran Layar (in)
5.0
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
32
Kecepatan CPU
1.50
Megapiksel
13.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
Full HD|Gorilla Glass
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis
Adreno 320
Kamera Belakang
13 MP
Kamera Depan
1.9 MP
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2500 mAh
Format Foto
JPEG
Resolusi Video
1920x1080
Built in Flash
Ya
Built in Memory
2 GB
Fitur Kamera Lainnya
Burst Mode
Tipe Layar
IPS
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
SIM
Singel SIM
Kapasitas Penyimpanan
32 GB
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Tipe Processor
Snapdragon S4 Pro APQ8064
Sistem Operasi
Android OS 4.1 Jelly Bean



OPPO yang sebelumnya telah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, juga terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak perlu diragukan. OPPO Find 5 Midnight hadir  sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Pada segi spesifikasinya hampi sama dengan seri sebelumnya namun terjadi tambahan memori dari 16 GB menjadi 32 GB. Anda akan terkesima dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.

Desain Minimalis
Dirancang dari bahan yang premium, desain dari OPPO Find 5 Midnight didesain dengan lekukan yang simpel dan minimalis. Dengan bezel yang super tipis yaitu 3.25mm, memberikan tampilan layar yang tanpa batas ketika pada posisi off. Dengan perpaduan warna hitam yang pekat pada bagian depan dan bagian belakangnya dibalut warnma putih semakin menampilkan kesan elegan. Ketika Anda menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman. Dengan OPPO Find 5 Midnight, Anda tetap dapat berkomunikasi secara optimal namun tetap tampil stylish.

Tampilan Layar 5" Full HD Menawan
Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang mengkombinasikan sensor sentuh dengan display, warna akan terlihat lebih tajam dan natural sehingga Anda merasa konten pada layar begitu nyata. Anda pun tidak perlu khawatir layar akan tergores ketika terlalu asyik bermain games karena layarnya telah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 2.

Performa Quad Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. OPPO Find 5 Midnight juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 32 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

Kamera 13 MP yang Mengagumkan
Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 Midnight terletak pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera menawarkan pilihan aspek rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. Ada pula fitur timer selama 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Anda juga bisa mengambil foto beresolusi tinggi maupun panorama. Dilengkapi juga dengan mode Burst sehingga Anda mengambil dapat mengambil sekitar 4 sampai 5 foto dengan hanya menahan jari di tombol rana.

Kualitas Video Full HD & 120fps
Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO Find 5 Midnight juga merupakan smartphone pertama yang dapat merekam video dalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video akan berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Dirac HD
Dirac HD merupakan kombinasi hardware dan software yang biasanya hanya dapat ditemukan pada sistem audio audio dan cinema high-end. Dengan Dirac, nikmati betapa detailnya suara yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.

Tetap Terhubung
Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan perangkat yang telah didukung dengan teknologi NFC dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan OPPO Find 5 Midnight ke TV melalui DLNA.
Tag »

No comments