Motorola DROID MINI, ULTRA, dan MAXX Sekarang Resmi di Verizon

Wednesday, July 24, 2013


Pada hari Selasa, pembuat ponsel Motorola dan operator nirkabel Verizon Wireless resmi mengumumkan ketersediaan mendatang tiga smartphone berbasis Android baru di Amerika Serikat, yaitu DROID MINI, DROID ULTRA, dan DROID MAXX oleh Motorola.
Sama seperti perangkat lain dalam seri DROID populer, smartphone baru yang dimaksudkan untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman hebat ponsel, kemampuan kinerja cepat, dan desain luar yang menarik.
The DROID MINI adalah yang terkecil dari tiga, pengepakan layar HD 4,3 inci, namun mampu wireless charging dan menampilkan DuPont Kevlar serat desain unibody dengan menolak air dan nano-coating.
DROID ULTRA dan DROID MAXX pak display HD 5 inci, bersama dengan dukungan untuk jaringan 4G LTE Verizon, dengan mantan yang hanya 7.18mm tipis, dan dengan yang terakhir mampu memberikan hingga dua hari waktu penggunaan, milik baterai 3500mAh .
Ketiga smartphone akan tiba di rak-rak dengan Komando Pusat DROID, widget homescreen yang dapat memberikan akses cepat ke pesan teks, panggilan tak terjawab, tingkat baterai, dan cuaca.
Selanjutnya, mereka akan mencakup Pemberitahuan Aktif, serta selalu mendengarkan Google Sekarang, untuk memungkinkan interaksi cepat dengan itu, melalui hanya mengatakan "Ok Google Sekarang."
"Mengambil gambar dan berbagi sekarang semudah goyang, tekan dan geser. Tangkap Cepat memungkinkan pengguna mengakses kamera 10-megapixel dengan menggoyangkan ponsel dua kali, kemudian menekan di manapun pada layar untuk mengambil sebuah pic atau selfie, "Verizon catatan.
"Berbagi dengan teman atau sekelompok teman-teman dekatnya sederhana dengan Zap fitur DROID. Menggesekkan atas gambar langsung berbagi dengan sesama pemilik DROID baru di dekatnya, semua yang mereka perlu lakukan adalah menggesek bawah pada layar mereka untuk menerimanya. "
Ketiga smartphone dapat pra-memerintahkan pada website operator, tapi itu tidak akan membuat mereka tersedia untuk pembelian sampai akhir Agustus.
The DROID ULTRA baru dan DROID MAXX akan tiba di pasar pada 20 Agustus, harga $ 199,99 (€ 151) dan $ 299,99 (€ 227), masing-masing, sedangkan DROID MINI diatur untuk memukul rak pada tanggal 29 Agustus, harga $ 99,99 (€ 76). Ketiganya akan memerlukan perjanjian kontrak dua tahun
Tag »

No comments